Katalog Bunga Mampang Prapatan

Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telepon /WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777.

Bunga HUT Kota Bandung ke 203



Pesan bunga untuk ulang tahun kota Bandung dalam bentuk bunga meja, bunga papan, standing flower atau bentuk-bentuk lainnya. Bunga-bunga akan dirangkai dalam bentuknya yang paling indah demi memeriahkan suasana gembira dan suka cita atas diselenggarakannya Acara Dirgahayu Kota Bandung yang ke 203 tahun.



"Ada tradisi baru, yaitu PNS turun ke jalan kasih kembang. Ini akan jadi simbolis Bandung kota kembang, juga menolong petani bunga," kata Bapak Ridwan Kamil.

Menurutnya, jajaran pemerintahan dari kelurahan sampai wali kota akan membagikan bunga ke masyarakat. Namun, pelaksanaannya jatuh pada Sabtu 28 September 2013. "Kita menyebar ke seluruh jalan. SKPD dan wali kota saja yang di jalur turis atau area protokol," terangnya.

PNS juga akan turun ke jalan memakai seragam bertuliskan 'I Love Bandung'. Dalam situasi penuh keprihatinan, menurutnya, tidak mungkin merayakan secara gebyar.

Tahun ini, kata RK, perayaan HUT akan lebih diitikberatkan pada refleksi dan kontemplasi, mengingat masih banyaknya pekerjaan rumah yang harus dituntaskan.

Meski demikian, perayaan akan tetap dilakukan, yakni dengan membagikan bunga kepada para warga oleh puluhan ribu PNS pada Sabtu, 28 September 2013.

No comments:

Post a Comment