Katalog Bunga Mampang Prapatan

Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telepon /WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777.

Buket Bunga Mawar Putih Bandung


Bunga mawar putih melambangkan kesucian, kepolosan dan keabadian. Ini adalah bunga cinta sejati yang abadi, suci, dan sempurna. Mawar putih sangat anggun untuk menyampaikan pesan cinta yang tulus dari dalam hati sanubari dan terlihat sangat cantik dalam bentuk rangkaian atau buket.

Warna mawar putih menandakan kerendahan hati, kepolosan, kemurnian, hormat, kerahasiaan, diam, cinta sejati dan orang-orang muda. Beberapa jenis mawar putih menawarkan penampilan yang berbeda, tekstur, ukuran dan tingkat aroma.

Biasanya, Anda akan memberikan buket bunga mawar putih dengan niat penuh kasih. Arti alternatifnya adalah diam atau rahasia. Menariknya, mawar putih dapat menandakan sebuah awal baru atau akhir. Dalam tradisi dahulu kala, mawar putih berarti cinta, tapi merah mawar kemudian menggantikan mawar putih untuk lambang cinta.

Buket Bunga Mawar Putih Bandung

Karangan bunga pernikahan biasanya menggunakan buket bunga mawar putih untuk menandakan kebajikan dan masa depan penuh bahagia. Bunga mawar putih juga sangat sesuai untuk hadiah ulang tahun atau untuk mewakili kenangan dan juga kehilangan.

Pesan sebuah rangkaian buket mawar putih yang cantik dari Toko Bunga Bandung ini. Tim Florist Kencana dengan senang hati membantu anda memberikan layanan informasi, penjualan dan pengiriman aneka rangkaian bunga mawar ke seluruh wilayah kota Bandung dan sekitarnya.

No comments:

Post a Comment